Tah Judul Apa pon ......Boring lah...




Wah sebenarnya tah apa pon yang hendak ditulis, coba di ingat ingat kejadian seminggu ini sebenarnya tak ada yang istimewa. Huffffhhhhh tapi dalam seminggu ini aku terpaksa harus banyak berfikir, karena minggu ini adalah penentuan keberlangsungan kerjaku. Bocorannya sih aku lulus tapi blom ada berita resmi dari bos ku. Dan hal yang paling mengejutkan aku ternyata bos bagian lain menawarkan aku untuk ikut seleksi penerimaan mandor di divisinya. Memang secara jabatan aku akan naik satu level, tapi dilihat dari segi penghasilan, dan lingkungan kerja dan waktu untuk kuliahku malah lebih buruk.

Aku meminta waktu untuk pikr-pikir. Hufhhhhhhhhhh berat juga kurasa sehingga aku meminta saran kepada teman2 ku dan istikharah juga. Akhirnya dengan berat aku memutus kan untuk menolak tawaran itu. Tapi blom aku bilang kepadanya karena aku mencari waktu dan alasan yang tepat.
Kuharap keputusan ku tepat dan terbaik untuk saat ini. Dengan tetap fokus pada kuliah dan skripsi yang sampai saat ini blom ku kerjakan. Buntu kali kurasa dan tak ada ide segar apa yang akan aku angkat sebagai judul.bahkan minggu ini aku hanya dirumah aja dan tidur siang sampai sore, ya balas dendam karena selama ini kurang tidur.

Komentar

  1. ehm......ko dah besar wak tuk ngambil sikap....
    cm klo diliat dari luar....yg namanya naek jabatan pastilah menarik.....

    BalasHapus
  2. itulah wak luarnya menarik....ne target ku kalo dah tamat mo ngejar yang namanya MT....sukur2 dapat di perusahaan sendiri...kalo ngak ya paksalah hunting di luar.....nambah ilmu...nambah income.....

    BalasHapus
  3. klo itu aku pun mau wak...hehehe

    BalasHapus
  4. okelah hunting bareng yokkk......:))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer