May.... i'm coming



Akhirnya bulan april tlah terlewati. Banyak peristiwa  yang sedikit bikin nambah pikiran.ahhh akhirnya semua itu berlalu. Walau tahun ini tak dapat bonus tapi sedikit perhatian dan solidaritas dari teman-teman dah bisa membuat ku merasa nyaman. Bukan  jumlahnya yang aku nilai tapi kebersamaannya.
Bulan mei  ini aku mau start tuk nulis skripsi yang ntah kemanapon arah nya hendak kubuat. Tuntutan untuk buat web membuatku sedikit pusing karena web design  matakuliah yang kurang aku pahami....atau semuanya ya ngak kupahami. Wong cuma datang , ngobrol, dan sedikit sok serius.......atau otak ini yang udah lemot ya. Pikirannnya entah kemana aja. Emang benar kata orang kuliah itu butuh semangat dan pengorbanan dan kemauan untuk belajar keras. Tapi aku yakin semua liku ini akan aku lalui.
Untungnya aku punya sohib yang kerjaannya buat web gini jadinya bisa konsultasi dan bantuin dikit. Okelah kalo begitu..........

Komentar

  1. hajar wak...tak susah nya itu....CMS udah menanti...wkawkakwaeh tp yg kemaren tuh blon dapat aku..ntar kucari lg....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer