Dengar Curhatku


Terkadang aku berfikir kenapa beberapa bulan ini aku ngak merasa happy. Serba salah kurasa, apakah ini karena sesuatu. Entahlah tapi setelah lama aku teralihkan perhatian dari diri sendiri, aku menyadari baiknya aku memperhatikan diriku sendiri. Karena umur terus merangkak naik, tapi aku tetap pada standar yang lama. Hufff terkadang aku iri pada teman2yang telah berhasil. Punya karir dan rumah tangga yang baik ditambah anak2 yang lucu. Sedangkan diriku hanya bisa berharap saja, dalam umur yang segini masih belum menemukan pasangan yang cocok dengan inginku. 
Daya ingat semakin menurun, pasword pada lupa, ilmu dan keahlian masih kurang, ingin belajar lagi ada, tapi tak pernah terlaksana. Hahahaahah hanya bisa tertawa....
Semoga kedepan hidupku lebih baik tapi tak lupa aku bersyukur atas semua yang kuperoleh hingga saat ini....

Komentar

  1. penyakit ko cuma satu...takut becewek....
    klo yang laen udah berelah ....karier mantap..tanggung jawab sama keluarga udah teruji..semangat berapi2...

    eh btw...judulnya mirip sama tulisan aku...

    BalasHapus
  2. wkwkkwkwkkw......
    bukannya takut wak....
    tapi pengennya sekali pacaran, terus lsg jadian....
    pertama dan untuk yg terakhir.....
    kalo judul sama dah biasa wak....yg penting isinya ngak sama.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer