manfaat daun sirsak



Daun sirsak atau sebagian daerah menyebutnya durian belanda atau nangka belanda adalah tanaman yang sangat berkhasiat untuk untuk mencegah dan menyembuhkan kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut annonaceous acetogenin. Kehebatan zat ini adalah dapat membunuh sel kanker tanpa menggangu atau membunuh sel yang sehat seperti halnya kemoterapi.

Efek dari meminum rebusan daun sirsak ini adalah perut terasa hangat. Setelah 3 sampai 4 minggu pemakaian badan terasa enak dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa. Tapi untuk memastikan apakah sel-sel kanker itu telah mati adalah dengan memeriksakannya ke laboratorium. Karena obat ini alami dan terbuat dari bahan herbal, maka kesembuhan tidak bisa instan, dibutuhkan kedisiplinan pemakaian dan biasanya  hasilnya nampak setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan.

Cara penggunaannya adalah sbb:
Ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (cirinya warna hijau tua) direbus dengan 3 gelas air (600 cc), rebus didalam panci stainless atau tanah liat, usahakan panci tidak terbuat dari besi atau aluminium karena bisa bereaksi dengan zat yang terkandung di herbal. Rebus dengan api kecil sampai tersisa 1 atau 1,5 gelas air. Minum ramuan ini  sehari 2 kali.

sebenarnya banyak khasiatnya yang lain nanti setelah dapat saya update lagi....okee

Komentar

Postingan Populer