Munajat Cinta


TUHAN, aku bersimpuh di hadapan-MU.
mengadukan semua gundahku.
dalam mengarungi hidup ini.
yang penuh dengan teka-teki.

kulakukan salah silih berganti.
berulang tapi aku jatuh lagi,
di kesalahan yang sama.
tapi Engkau tetap menerima.

saat ini hatiku serba salah...
gundah gulana melanda jiwa....
belahan hati yang kupinta dalam tiap doa...
tak jelas dimana dia....

Tuhanku, aku ingin merasakan cinta yang membara....
tapi mungkin Engkau tahu rapuhnya hatiku.....
yang tak siap merasakan racun cinta....
yang akan menghancurkan hidupku....

aku melihat dia dengan kerudungnya...
tersenyum manis dalam kesederhanaannya..
rasanya aku ingin mengenalnya lebih dekat...
agar hatiku dan hatinya semakin melekat....

Wahai Engkau Maha Cinta..
Jika dia adalah jodohku..
maka Dekatkanlah aku dengannya...
jika tidak, relakanlah hatiku atas takdir-MU...
sehingga aku bisa maju dan menjalankan sisa hidupku...
walau tanpa dirinya....

Komentar

Postingan Populer